top of page
  • valitilvinisump

Video Ngintip Celana Dalam Anak Sekolahl



REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polresta Bandung menyelidiki kasus video mesum yang berisi mengintip pakaian dalam perempuan diduga menimbulkan 10 korban di Kabupaten Bandung, Jawa Barat.


Dia pun mengatakan pihaknya tengah menelusuri keberadaan para korban untuk bisa diajak berpartisipasi dalam pengungkapan kasus itu. Dengan adanya partisipasi dari para korban yang pernah merasa terekam oleh pelaku, menurutnya lagi, polisi bisa mendapat petunjuk lokasi-lokasi kejadian, hingga identitas pelaku pembuat video itu.




Video Ngintip Celana Dalam Anak Sekolahl




BANDUNG, iNews.id - Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polresta Bandung menyelidiki kasus video mesum yang berisi mengintip pakaian celana dalam perempuan di Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Diduga korbannya lebih dari 10 orang.


"Duh ikis cd nyaa keliatannn.. Ckckck," ujar netter. "Yang ngeshoot fokus dong. Biar kecil tpi diajarkan santun sejak dini. Maaf," tutur yang lainnya. "Sekedar beri saran.. pakekan bilqis celana pendek ketat ato legging pendek tujuan hindari hal buruk.. latih dan ajarkan bilqis duduk yg manis kaki.na.. soalna video sejenis ini nanti.na bisa jadi masukan media online kurang etika.. kasian bilqis.na," ujar yang lainnya. 2ff7e9595c


1 view0 comments

Recent Posts

See All

Comments


bottom of page